11 Alasan Chocolate Apakah Baik Untuk Kesehatan Anda

11 Alasan Chocolate Apakah Baik Untuk Kesehatan Anda

coklat 0111 Alasan Chocolate Apakah Baik untuk Kesehatan Anda,- Ternyata cokelat terutama dark chocolate-mengurangi massa tubuh, mencegah pembekuan darah, meningkatkan berhitung, dapat mencegah kanker, dan tidak merusak kulit Anda. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa makan cokelat dapat membantu Anda tetap tipis. Para peneliti di University of California-San Diego menemukan bahwa orang yang sering makan cokelat memiliki indeks massa tubuh lebih rendah daripada orang yang tidak. Bukti lain menunjukkan bahwa cokelat juga bisa menangkal stroke, serangan jantung, dan diabetes. Jadi di sini adalah 11 alasan untuk memanjakan diri dalam beberapa s’mores musim panas ini (tidak ada kabar tentang manfaat kesehatan dari marshmallow) …

1. Chocolate menurun risiko stroke

Sebuah studi di Swedia menemukan bahwa makan lebih dari 45 gram cokelat per minggu-sekitar dua bar layak-menyebabkan penurunan 20 persen risiko stroke pada wanita. Cokelat mengandung flavonoid, yang sifat antioksidan membantu melawan stroke, penulis studi, Susanna Larsson, mengatakan HealthDay.

2. Chocolate mengurangi kemungkinan serangan jantung

Studi lain menunjukkan bahwa makan cokelat mencegah pembekuan darah, yang pada gilirannya mengurangi risiko serangan jantung. Platelet darah mengumpul lebih lambat di pemakan cokelat, studi mengatakan.

3. Chocolate melindungi terhadap peradangan darah

Makan dark chocolate bar satu Hershey per minggu, dan risiko penyakit jantung akan menurun, sebuah studi 2008 menemukan. Sekitar 6,7 gram cokelat hitam per hari membuat peradangan-inducing darah protein jauh. Sama seperti ibumu selalu bilang.

4. Cokelat membantu dengan matematika

Psikolog Inggris menemukan bahwa flavanol (kelas flavonoid, yang ditemukan dalam coklat) membantu orang dengan matematika mental mereka. Subyek penelitian memiliki waktu lebih mudah menghitung mundur dari sejumlah acak yang dihasilkan antara 800 dan 999 setelah minum secangkir cokelat panas daripada yang mereka lakukan tanpa kakao. “Temuan menunjukkan siswa yang pesta pada cokelat ketika merevisi untuk ujian dapat memperoleh manfaat nyata dari melakukannya,” melaporkan Inggris Telegraph.

5. Chocolate dapat mencegah kanker

Kakao mengandung senyawa yang disebut procyanidin pentameric, atau pentamer, yang mengganggu kemampuan sel kanker ‘untuk menyebar. Ketika para peneliti dari Cancer Center Lombardi Comprehensive di Georgetown University diperlakukan sel kanker dengan pentamer kembali pada tahun 2005, protein diperlukan untuk pertumbuhan kanker ditekan dan sel-sel berhenti membelah.

Baca juga artikel | obat jerawat

6. Chocolate mengurangi risiko diabetes

Italia tahu satu atau dua hal tentang eating.And baik penelitian kecil dari Universitas L’Aquila, di Italia, menemukan bahwa makan cokelat meningkatkan sensitivitas insulin, yang mengurangi risiko diabetes.

Chocolate-027. Cokelat baik untuk kulit Anda

“Beberapa orang mengatakan bahwa saya makan terlalu banyak cokelat …” Ingatlah bahwa infomercial jerawat dari tahun 90-an? Tidak ada? Yah, itu tidak masalah. Tidak hanya tidak menyebabkan jerawat, itu sebenarnya baik untuk kulit Anda! (Nah, cokelat hitam setidaknya.) Flavonoid yang ditemukan dalam cokelat hitam melindungi kulit wanita dari sinar UV matahari, menurut para ilmuwan Jerman. Tapi itu tidak berarti Anda dapat melewatkan tabir surya.

8. Chocolate dapat mengontrol batuk

Cara yang paling lezat untuk menendang batuk Anda, tampaknya, adalah cokelat. Salah satu komponen kimia yang manis itu, theobromine, tampaknya mengurangi aktivitas saraf vagus, bagian dari otak yang memicu batuk cocok. Para ilmuwan bahkan bekerja pada batuk-memadamkan obat yang menggunakan theobromine di tempat kodein-umum narkotika di obat batuk.

9. Chocolate meningkatkan aliran darah

Pada tahun 2008 ilmuwan Harvard dipaksa subjek tes untuk menjalani “dua minggu asupan cokelat ditingkatkan.” Dua minggu cokelat wajah-isian, mereka menemukan, mempercepat aliran darah melalui arteri serebral tengah subjek mereka. Dengan kata lain, lebih cokelat berarti lebih banyak darah ke otak Anda.

10. Chocolate memperkuat otak Anda

Para peneliti di Johns Hopkins University menemukan bahwa cokelat hitam melindungi sel-sel di otak Anda, dan sesuai melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh stroke. Epicatechin, senyawa yang ditemukan dalam coklat, secara signifikan mengurangi kerusakan otak pada tikus yang mengalami stroke, mereka menemukan. Para ilmuwan di California Institute Salk juga menemukan bahwa epicatechin ditingkatkan kenangan tikus.

11. Chocolate membuat Anda hidup lebih lama

Jeanne Louise Calment hidup sampai usia 122-yang orang tertua yang pernah hidup. Dia makan dua setengah pon cokelat hitam per minggu. Peneliti Harvard menemukan bahwa cokelat makan benar-benar menambah dua tahun untuk harapan hidup Anda.

Tapi jangan hanya mulai binging pada cokelat! Sebagian besar cokelat yang Anda beli di toko kelontong berat diproses, yang berarti bahwa ia telah kehilangan banyak bahan kimia yang sehat. Dan beberapa karakteristik cokelat mendukung penelitian sehat dibayar oleh produsen cokelat.

Kunjungi juga : obat jerawat alami paling ampuh dan cepat

post by : https://obatjerawat229.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s